Jumat, 15 April 2011

Yea~ Whatever

Back to the story, tentang si SB :) skarang gue sama dia udah mau ngomongan, tapi sesuatu ganjil. DIA SOK EKSIS BANGET! Semua anak di angkatan gue, mau nyapa gue. Dan dia nggak! Setiap kali gue ketemu dia, dia selalu sok sibuk. Dan gayanya pun sok elit, sampe2 anak keppo, kesel sama dia. Well, gue sih nggak mau mikirin dia lagi. Tapi, yaa, begitulah!

Salah satu anak keppo, panggil aja si MT, dia putus sama temen gue, panggil aja si BG. MT pacaran sama BG selama 2 bulan, dan gue seneng banget. Tiba-tiba hari Senin, 11 Maret 2011, MT memutuskan hubungan dengan alasan, udah nggak ada rasa lagi. *MT itu cewek, BG itu cowok* Nah, si BG itu sedih banget. BG susah-susah dapetin si MT sebagai pacarnya, udah gitu si MT pas jadian itu keliatannya seneng banget. Sempet si MT cerita ke BG dan anak-anak keppo kalo dia mimpiin si BG terus. Dan itu adalah sebuah pengharapan besar bagi BG, dan Senin kemarin, dia putus dengan alasan yang nggak jelas. Nyiksa nggak sih? Walaupun MT itu sahabat gue, tapi sebagai sahabat yang baik, gue nggak mau dia kayak gitu. Seakan-akan BG itu cuma mainan. Dan TADI! MT sama seorang cowok anak kelas gue, panggil aja si GG. GG itu suka sama MT, tapi sejak MT jadian sama BG, GG menghindar. Pas MT dan BG putus, GG pun mendekat lagi. MT dan GG duduk bareng d pojokan kelas dan ketawa-ketawa. Dan menurut gue ITU NYIKSA BG BANGET! . BG itu juga sahabat gue. BG tuh nangis-nangis terus. Setidaknya caranya MT nggak kayak gitu. Maunya apa sih? Well, walaupun itu bukan urusan gue, tapi urusan anak keppo adalah urusan gue juga. Gue sampe nahan nangis, tapi secara logis, gue nggak masuk akal kalo nangis sendiri. Pas anak kelas gue ngliat MT dan GG duduk bareng, mereka natap MT dan GG dengan tatapan aneh. Satu kelas 8A nggak suka sama MT dan GG, semoga aja mereka sadar. Amen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar