Jumat, 25 Maret 2011

You're the idiot~

Ternyataaa.. :) si SB pake hape cina. dabelyu dot i dot dabelyu. what's that? W.E.W

Gue sih malu, merek hape mahal, trnyata bukan original. udah gitu, pamer BBM-an doang. hahay~ malu malu. jaman skarang gemini dipamerin? pembantu udah make, mbak. haha.

Dia masih niruin gue, si SB. Temen gue nanya sama dia, "Kalo ada list, siapa yang nomor satu paling lo benci?" Dia jawab "Michelle". W.E.W hahay~ walaupun gitu, lo tetep aja niruin style gue. Sebenernya kalo diliat, lo nggak benci sama gue. Lo sirik sama gue.

Terus temen gue ngajak dia "eh, SB, nanti belanja di ********* barengan yuk!" dan SB jawab "iya, tapi kalo ada Michelle gue nggak mau". kenapa? takut dikacangin? takut dipelototin? gue nggak gigit. jangan ngehindar dari gue dong, gentle dikit. pengecut banget sih lu. malu gue, mana gaya lu sejagat lagi. najis gua ngliatnya. udah ah, segini dulu aja. lagi males ngetik. bye, bloggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar