Sabtu, 16 April 2011

Keyppo \m/

Ini dia urutan anak-anak keyppo :)



1. Amanda Christabel ~ Nona Bieber ~ Mandot
Anaknya cantik, asik, seru banget. Dia salah satu fans Justin Bieber. Dia tau segala info tentang Justin. She's the best Beliebers. Dia jujur banget, kalo misalnya dia nggak suka, ya dia bilang nggak suka. Misalnya si Arin nyolot, pasti dia bilang, "Eh, Rin. Kok lu nyolot banget sih." Walaupun kayak gitu, Manda orangnya baik, nggak suka musuhan. Dia nggak pilih-pilih temen. Salah satu orang yang bisa gue percaya. Dia orang yang gue salutin. :) follow @MandaHachi






2. Arinda Natalia ~ Nona Anugerah (?) ~ Ayin
Panggilannya Arin. Dia anak paling nyolot kedua setelah Dela di Keyppo. Arin itu anak yang paling sering pacaran, kerjaannya barengan sama Adolf mulu. :P Namanya Cinta #AZEK. Haha, Arin anaknya asik, bisa dicurhatin, tapi nyolot abis. Dia kadang-kadang ngeselin, kasar, tapi dia asik kalo dia dipihak kita. Kalo gue bercanda sama Arin, gue paling sabar dikerjain sama Arin, karena dia berkali-kali kena karma, haha. Di foto Arin ada di paling kiri. Gue disebelah kanan. :D






3. Vicosta Christy ~ Nona Christian ~ Costuy
Panggilannya Costa. Anaknya biasa-biasa aja. Cantik, seru, bisa dicurhatin. Dia pernah pacaran sama Ryan Christian, tapi skarang udah putus. Semua anak Keyppo kecuali Arin sedih banget pas Costa putus sama Ryan alias PaDe. Costa orangnya bodo amat, dia punya style sndiri, dan dia cuek banget kalo ada orang komen tentang style-nya. Dia percaya diri banget. :D Dia tomboy banget, dia paling nggak suka digerai. \m/ follow @vicostachristy






4. Brigitta Delaneria ~ Nona Abhista ~ Deloy
Panggilannya Dela. Dia anaknya baik, lucu, cantik. Lo liat deh di foto Dela yang ini, disini dia cantik banget. Siapa dulu yang foto. Dela itu anak yang suka nge-galau, tapi semua ceritanya bisa bikin orang sampe nangis (Y). Dia itu pencipta Keyppo, tepat di Bis 8A pas di JOGJA!! Dela itu lucu banget, gue seneng kalo duduk bareng dia. Ada aja yang diomongin. Udah gitu, dia kalo ngasih saran itu mendukung banget. Wew, Go Dela Forever!







5. Criselda Elsa Wijaya ~ Nona Rio ~ Elsoy
Panggilannya Elsa *of course*. Dia anak yang paling pinter di Keyppo. Dia ranking 1 di 8A, dan ranking 3 pararel di angkatan 16 (y). Anaknya rajin, agak pendiem, tapi aslinya lumayan asik, cantik. Dia diperebutkan oleh 2 cowok, namanya Rio dan Yhamin (Y). Gue milih Yhamin. :P haha. follow @crielaelsa








6. Michelle Belinda Lidya Averil ~ Nona Miley / Nona Sanjaya (?) ~ Ichell
Ini dia, Michelle Averil. Inilah gue -_- . Anaknya asik, baik, dan selalu berusaha dipuji sebagai anak yang cantik. Dia pinter kalo niat, karena dia mantan anak pinter. follow me @michelleavrl








7. Ruth Marsaulina Manurung ~ Nona Sori ~ Iyut
Anaknya unyu, lucu, perhatian, cantik. (Y) haha. Dia adalah mak comblang, tapi untuk anak keypo, dia rela jadi mak comblang gratis! Huray! haha. Dia anaknya penasaraaan banget. Dan dia fokus, kalo misalnya lagi semesteran, dia belajarnya rajin banget, sampe gue tercengang-cengang ngliat dia blajar. Dan DIA SUKA BANGET SAMA BASKET! Kalo misalnya lagi olahraga, dia yang paling serius. Gue salut sama dia. :) Haha. Follow @RuthFearless








8. Fransiska Natasha Wibowo ~ Nona Prasetya ~ Sista
Panggilannya Siska. Dia anaknya cantik, baik, pinter, asik, tapi kadang2 suka marah dan nangis. It's the real she is, don't change her (Y). Haha, dia anaknya mungil, tapi pedes #whatthe. Follow her @siska13




Itu semua anak Keyppo, thanks for looking

2 komentar:

  1. keren ichel!!! eh tambahin donk guenya suka main basket hhehehehee

    BalasHapus