Senin, 07 Februari 2011

Why it's so hard?

Gue terkadang bingung sama semua orang... ~pengen konsultasi sama Pak Yo - Guru BK gue~
Gue itu anaknya asik, baik, cantik, ramah, keren, gaul, pinter, asalkan lo smua baik sama gue. Cuma, banyak orang nggak sadar itu dan hanya cuekin gue. Kadang-kadang gue kesel, dan pengen banget nunjukin bahwa gue bukan seorang cewek yang slama ini lo kira. Makanya gue punya fanatik ambisi. Hehe. Gue juga mau critaa. :) Gue kan jadi majorette di sekolah gue, angkatan 16. Banyaaaak banget kakak kelas ngira gue pengen banget jadi majorette. Okay, I know that I want it. Tapi, stidaknya itu kan kehendak Tuhan. Tiba-tiba aja, 6 bulan yang lalu, pas voting gue kepilih jadi majorette dan gue seneng banget. Ada seorang kakak kelas bernama blablabla, kita panggil aja dia Si SDP karena dia pernah ngata-ngatain gue pas banget mirip kayak setan lagi di bawah pohon palem. zzz--- haha. Dia kayaknya siriiik banget sama gue, dan dia ngajak temen-temennya musuhin gue sedangkan gue nggak ada salah apa-apa. Dan temen-temennya pun nggak kenal gue, cuma tau muka dan nama. Sedangkan orang yang kenal gue sepenuhnya hanya sahabat-sahabat gue dan kluarga gue. Memang itu semua tantangan yang sepele buat gue, but why it feels so hard and difficult? Grr... Tau kagak? si SDP itu kalo misalnya sndirian nggak berani sama skali nyindir gue. Tapi kalo udah ada temennya, waaaa... Bacotnya keluar, mbak? Sedihnya jadi gue.


Once again, look at the label and just ignore it. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar