Senin, 07 Februari 2011

Why it's so hard? #2

Ada yang kelupaan, tapi males ngedit post. Hehe. Teman-teman yang saya kasihi dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus, :D gue mau crita. Gue punya sahabat, bahkan kita bikin kelompok namanya "GNO" << gue yang ngarang sndiri. haha. Tapi gue bingung, gue ngerasa paling deket sama Shinta, Smita, dan Shelly. Shinta itu anaknya baik *potong lidah*, cantik *pake blindfold*. Tapi trkadang gue ngrasa ada yg aneh dengan Shinta. Nihh. Duluuu bangett, gue paling deket sama Shinta dibanding anak-anak GNO, tapi setelah kejadian #mengenaskan#, Shinta dekeeeet banget sama Suli, dan dulu, gue yang hanya boleh melihat inbox Shinta tapi itu semua berubah sejak negara api menyerang *jayuss, berubah sejak kejadian #mengenaskan#. Shinta nggak bolehin gue liat inboxnya lagi dan kalau misalnya gue dan anak-anak GNO lagi jalan, pasti Shinta dan Suli berdua dan mereka ngerahasiain sesuatu, bukannya gue ngelarang, CUMAAA itu sangat menyakitkan mereka sering banget nutupin hape mereka, trus bisik-bisik dibalik saputangan Suli dan Shinta yang bau *boong*. Terkadang gue sediiih banget ngliat bgitu, rasanya nggak rela. Tapi, yaaa, it comes naturally, darlin'! Just move on my life and keep focus on my ambition! :D

Gue juga mau crita tentang sahabat cowok gue, dia baiiik banget. Pas dulu kelas 7 gue dimusuhin, dia temen gue yang ngebela gue satu-satunya. Dia rela dateng pas penyidangan Pak Dodo (?). Pokoknya gue berhutang budi banget sama dia, dan tiba-tiba, dia suka sama gue. Bzz--- no comment, sir! Gue nggak mau pacaran dulu, jadi sahabatan aja yaa. I wanna keep focus on my ambition!


--Tak Kalah Penting--
Di Valentine 2011, ada 3 cowok suka sama gue *itu baru yang ketauan* haha. Doain supaya dapet banyak coklat yaaaa #gagaldiet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar