Jumat, 11 Februari 2011

Cuapek bangett

Gila, gue baru aja jalan kaki dari Sekolah, ke Rumah Smita, trus balik ke home sweet home. Hehe. Capekk, YANG PENTING KURUS haha. Gue mau crita dongggg! ;D

Nih, gue punya cerita. Gue punya sahabat, sebut aja nama dia si SB. Nah, dia itu kalo kata orang-orang jeleeeekkk banget. Yaa, dia mantan sahabat gue juga sih. Dia kadang-kadang agak sirik sama gue. Gue kan jadi majorette *bukannya sombong yaa* nah, marching band sekolah gue dipanggil Trans TV supaya main di Derings. Sebagai sahabat yang baik, seharusnya dia ngedukung gue. Dia malah ngmng "Yaelah, gue juga bisa kalo masuk TV" anjiirrr... Itu nyakitin banget. Gila, nusuk dan susah dicabut (?) Well, mungkin agak lebay, tapi sebagai sahabat, itu emang menyakitkan. Yaa, gue sih sabar aja. Dan tau nggak?? Tadi kan ada perayaan valentine di Sekolah saya tercinta, dia pake silly bands palsu dan gayanya alay banget. Banyak orang berkata "Dia sirik sama lo dan pengen banget nyaingin lo". Sekarang friend di facebook gue 1016. Dan si SB pengen banget nyaingin gue, tapi caranya... Dia nge-tweet di twitter sampe buanyaaak banget. 2,447 tweets, dan itu semua isinya sampah.

Contoh : pegel!! >> siapa yang nanya?

Padahal, mbak, followersnya cuma 89. Hahaha, mari kita ketawa.

Gue juga mau crita tentang temen gue, panggil aja RN sama ZD. Tadi barusan di jmputan, gue crita-crita tentang temen-temen gue. Mereka malah kayak ngekritik gue dan nunjukkin bahwa sikap dan sifat gue itu jelek banget! Well, dude. You must know that this is who I am and It'll never gonna be change. Even you try to tell me hundreds time. That's my character, and I'll show you. With my own character, I can be success one day and you'll jealous.


N. S. : Ini ada video gue pas marching tapi nggak kliatan sama skali. haha, cari ajaa yaaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar